Penelitian

  1. Antecedents Planned Behaviour Sebagai Mediasi Entrepreneurship Education dan Entrepreneurial Intention: Studi pada Mahasiswa di Kota Madiun (Aminudin Azis, S.Ag. M.Si. dkk.)
  2. Pengaruh Facilitating Conditions Terhadap Niat Penggunaan Dompet Digital Dengan Perceived Ease of Use Sebagai Variabel Mediator (Drs. A. Doedyk Setiyawan, M.M. dkk.)
  3. Persepsi Nasabah pada Penggunaan Sistem Digital Saving di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Eva Mirza Syafitri, M.Pd. dkk.)
  4. The Challenges of Developing Ecotourism Sites in Karimunjawa from a Transportation Perspective (Lala Hucadinota Ainul Amri, S.Pd., S.M., M.Si. dkk.)
  5. Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Sepeda Motor Honda di Kabupaten Magetan (Muhammad Supriyanto, S.E., M.M. dkk.)
  6. Analisis Kesesuaian Pengembangan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Karimunjawa dengan Rencana Induk Pariwisata Kabupaten Jepara (Muhammad Taali, S.E., M.M. dkk.)
  7. Pengaruh Penggunaan E-Commerce Dalam Membentuk Perilaku Konsumtif Mahasiswa Politeknik Negeri Madiun (Netty Lisdiantini, S.Sos., M.AB. dkk.)
  8. Pengaruh Firm Size dan FDR Terhadap ROA Melalui BOPO Sebagai Variabel Intervening pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) di Provinsi Jawa Timur (Ridho Muarief, S.E.I., M.AB. dkk.)
  9. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Politeknik Negeri Madiun sebagai Tempat Studi (Srimiatun, S.E., M.M. dkk.)
  10. Pengaruh Variabel Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek: Studi pada Pengguna Produk Skintific di Kota Madiun (Triana Prihatinta, S.Sos., M.M. dkk.)
Scroll to Top